Tuesday, May 22, 2018

Panduan Membantu Anda Mendapatkan Bisnis Online yang Tepat

Jika Anda telah mempertimbangkan untuk memulai bisnis rumahan, diperingatkan. Ada banyak yang disebut bisnis di luar sana yang mengklaim sebagai yang terbaik, dan menipu Anda agar percaya bahwa Anda akan membuat kekayaan Anda di malam hari. Kebenaran dari masalah ini adalah tidak ada hal-hal seperti "dapatkan program cepat kaya." Apa pun yang mengklaim membuat Anda menjadi jutawan di malam hari adalah penipuan.

Nuri Augustini


"Jadi program internet mana yang terbaik?" Saya telah menanyakan pertanyaan itu berkali-kali. Menilai dari pengalaman masa lalu saya, saya sampai pada kesimpulan bahwa tidak ada program yang lebih baik dari yang lain, tetapi lebih kepada orang di belakangnya. Microsoft tidak akan seperti sekarang ini jika bukan karena Bill Gates. Rantai makanan cepat saji dan department store tidak menghasilkan uang kecuali mendapatkan pelanggan. Siapa yang mendapatkan pelanggan? Pemiliknya tentu saja! Mereka melakukan pemasaran. Mereka adalah orang-orang yang memastikan bahwa bisnis sewa motor mereka menjadi sukses.

Menurut pendapat saya, Anda harus mencari program yang menawarkan nilai keseluruhan terbaik kepada pengguna. Kenapa saya mengatakan ini? Karena setiap individu berbeda. Kita semua memiliki kualitas yang berbeda, dan apa yang mungkin berhasil untuk Anda mungkin belum tentu berhasil bagi saya.

Salah satu program online pertama yang saya ikuti adalah program 2-up. Pada dasarnya, ia membayar $ 1000 penjualan dengan komisi 100% menjadikannya program pembayaran tertinggi yang saya temui. Biayanya $ 1000 untuk bergabung ditambah $ 50 untuk biaya administrasi, dan biaya bulanan $ 50 berulang. "Ya, itu banyak uang ya." Saya bertekad untuk membuat semua uang yang saya habiskan.

Itu tidak pernah terjadi. Mengapa? Tentunya dari kurangnya pengalaman. Saya adalah seorang pemula. Program ini adalah untuk orang-orang yang sudah memiliki sumber daya atau setidaknya tidak ada ruginya. Saya seharusnya memulai dengan sesuatu yang lebih mudah, sesuatu yang lebih tinggi tingkat saya. Saya sangat ingin menjadi kaya sehingga saya benar-benar mengabaikan batas keuangan saya serta batas saya sendiri. "Ya, bodoh aku." Bahkan saya bahkan meminta dukungan untuk saran, tetapi saya biasanya ditolak karena mereka sibuk dengan orang lain. Sebaliknya mereka akan mengarahkan saya ke "sponsor" saya yang tidak pernah menjawab telepon.

Jadi, meskipun salah satu program berbayar tertinggi, apakah itu memberikan nilai besar bagi saya? Tentu saja tidak! Anda bisa memiliki mobil balap tercepat, tetapi Anda tidak akan memenangkan kontes apa pun kecuali Anda adalah pembalap mobil berpengalaman yang baik. Poin yang saya coba sampaikan adalah menemukan program yang cocok untuk Anda individu, pengguna. Beberapa panduan untuk diikuti ketika mencari program online.

* Lakukan riset Anda: Pastikan program itu sah dan tepat untuk Anda. Program macam apa itu, MLM, 2-up, afiliasi, dll. Apakah mereka menyediakan dukungan online, pelatihan yang sangat baik, atau layanan lainnya? Percayalah, ini membantu untuk memiliki ekstra kecil ini.

* Ketahui batas Anda: Kenali diri Anda terlebih dahulu dan terutama. Jika Anda adalah seseorang yang baru memulai maka Anda mungkin ingin menemukan sesuatu yang sesuai dengan anggaran Anda, dan memberikan pelatihan yang baik. Jangan membuat kesalahan yang sama yang saya lakukan dan bergegas masuk. Percayalah saya kehilangan banyak uang karenanya.

* Jalani semuanya seolah-olah itu pekerjaan lain: Saya tahu ini mengasyikkan. Anda mendapatkan peluang menghasilkan ratusan atau ribuan dolar per hari. Tetapi harap diingat bahwa ini membutuhkan waktu, dan itu mungkin beberapa saat sebelum Anda melihat hasil yang nyata. Orang yang tidak sadar akan hal ini biasanya gagal karena mereka berharap menjadi kaya dengan segera. Anda tidak mendapatkan apa-apa dengan melakukan apa-apa. Kerja keras dan usaha adalah apa yang diperlukan.

* Saya merekomendasikan memulai dengan program afiliasi. Ini bagus untuk pemula karena mereka menyediakan produk rental motor untuk Anda jual. Tidak ada pengiriman atau penanganan yang diperlukan. Anda hanya mempromosikan produk dan mendapatkan komisi. Ada banyak program yang sah di luar sana yang menyediakan banyak hal yang disebutkan sebelumnya. Anda hanya perlu tahu di mana mencarinya, misalnya, artikel, forum, blog, ... dll.

Dengan semua keberadaannya berdasarkan pengalaman masa lalu saya, saya berharap itu akan membantu orang-orang seperti saya membuat kesalahan mahal. Semoga berhasil dalam memilih program yang tepat untuk Anda.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Admin, Published at 1:36:00 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Do not forget to give your best comments! Many thanks !