Wednesday, May 23, 2018

Cara Menyelidiki Dan Memilih Peluang Bisnis

Banyak orang Indonesia sekarang mencari di internet dan mengklasifikasikan bagian surat kabar harian mereka untuk mencari sumber penghasilan tetap yang dapat membantu mereka menghasilkan uang bahkan selama masa krisis keuangan. Untungnya, ada banyak peluang bisnis rumahan dan bisnis jasa seo internet yang dapat memberikan penghasilan yang bagus bagi para wirausahawan atau tinggal di pekerja rumahan yang mau bekerja meneliti berbagai peluang yang tersedia.

Langkah pertama yang paling penting yang harus diambil seseorang ketika memutuskan peluang bisnis rumahan adalah menemukan produk yang melayani industri besar dan mapan. Dengan kata lain, produk yang Anda jual harus diminati. Misalnya, Anda tidak ingin menjual es di Antartika atau mesin tik ke populasi pengguna komputer.

Nuri Augustini


Saat mengevaluasi setiap peluang bisnis jasa seo murah baru, Anda harus menyelidiki dengan serius apakah ada kebutuhan nyata di pasar untuk barang atau jasa Anda. Ini akan membantu Anda menghemat banyak waktu dalam jangka panjang dan juga dapat menghemat banyak uang. Jika bisnis Anda akan dijual di internet, satu sumber daya hebat yang dapat Anda gunakan adalah Alat Google AdWords. Menggunakan Alat Google AdWords gratis akan menunjukkan dengan tepat berapa banyak orang yang menggunakan Google dalam sebulan terakhir untuk mencari produk atau layanan Anda.

Misalnya, jika Anda menjual bisnis perjalanan, seperti yang saya lakukan, Anda akan melihat untuk melihat berapa banyak orang yang menelusuri istilah seperti "perjalanan liburan". Menurut Alat Google AdWords ada sekitar 2,5 juta pencarian menggunakan kata-kata itu bulan lalu. Itu angka yang sangat tinggi, artinya ada pasar yang besar untuk industri perjalanan.

Sebaliknya, jika Anda sedang menyelidiki peluang bisnis yang menjual "tikar sambutan pribadi" Anda hanya akan menemukan bahwa ada 880 pencarian bulan lalu di Google untuk frasa kata kunci tersebut. 880 pencarian tidak banyak ketika Anda mempertimbangkan berapa banyak orang yang mencari jasa seo terpercaya online setiap hari. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat menjadi sukses menjual "tikar sambutan pribadi", tetapi itu berarti Anda akan bekerja jauh lebih keras untuk menangkap sebagian besar pasar yang relatif kecil.

Ada pepatah bisnis lama yang mengatakan: "Anda dapat membuat kesepakatan buruk dengan orang yang baik tetapi Anda tidak dapat membuat kesepakatan yang baik dengan orang jahat". Ini berlaku hari ini sama seperti 100 tahun yang lalu. Internet adalah sumber daya yang bagus untuk mencari tahu tentang perusahaan yang akan Anda kerjakan.

Cobalah mencari nama perusahaan di Googling. Jika 8 dari 10 hasil pertama adalah ulasan negatif tentang perusahaan, produk, layanan atau manajemennya, ini mungkin menjadi tanda peringatan besar untuk menjauh. Ketika menyelidiki perusahaan, coba untuk melihat apakah Anda dapat menghubungi siapa pun yang sudah masuk dengan mereka.

Tanyakan rujukan yang Anda selaras dengan jika mereka senang dengan produk yang mereka jual dan juga cari tahu apakah mereka senang dengan pelatihan dan dukungan yang mereka terima dari kantor pusat. Anda tidak ingin bekerja dengan perusahaan jasa seo bergaransi yang membutuhkan waktu 3 minggu untuk menjawab email Anda. Juga cari tahu apakah mereka memiliki dukungan email atau dukungan telepon atau keduanya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Admin, Published at 1:20:00 PM and have 1 comments

1 comments:

  1. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete

Do not forget to give your best comments! Many thanks !