1: Perencanaan Strategis
Ketika mengiklankan bisnis Anda secara online, Anda perlu menyimpan beberapa hal di kepala. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan, "apa yang saya ahli?" Anda perlu menentukan bagaimana bisnis Anda berbeda dari yang lain dengan menemukan keuntungan yang Anda miliki atas pesaing Anda.
A, A, A, A, A, A
2: Analisis Situasi
Ini pada dasarnya menentukan tentang pasar di mana Anda berada. Hal ini dapat dicapai meskipun berbagai penelitian seperti analisis SWOT, melakukan analisis industri, dan mempelajari pesaing Anda. Semakin besar Anda tahu tentang industri yang Anda masuki dan bagaimana Anda dapat berhasil di dalamnya, yang terbaik.
3: Analisis Pelanggan
Sederhananya, langkah ini mengharuskan penentuan tentang klien Anda. Bagaimana Anda akan memasarkannya ke seseorang yang tidak Anda ketahui? Anda perlu tahu suka, tidak suka, hobi, pekerjaan, kehidupan keluarga, dll jika Anda ingin memasarkannya secara efektif. Bahkan, beberapa bisnis memang menciptakan kepribadian yang bertindak sebagai pelanggan target dan mengembangkan program pemasaran kepada mereka.
4: Pasar dan Fokus Produk
Langkah ini menuntut segmentasi pasar Anda dan menciptakan ketidaksukaan perusahaan Anda dari saingan Anda. Ini sering kali dikutip sebagai "Unique Selling Point" atau "USP".
5: Penempatan Produk
Sederhananya, ketika seorang roh mendengar nama perusahaan, pikiran tertentu muncul di kepala. Ketika seseorang mengatakan nama perusahaan Anda, pemikiran apa yang harus muncul? Ini adalah sesuatu yang perlu Anda pikirkan. Anda perlu tahu bagaimana memposisikan bisnis Anda di kepala pelanggan Anda. Jika Anda belum mempelajarinya, perkenalkan diri Anda dengan empat Ps pemasaran: produk, posisi, promosi, dan harga.
B, B, B, B, B, B
6: Strategi Penentuan Harga
Ini juga salah satu dari empat Ps pemasaran. Anda perlu tahu cara efektif menentukan harga barang atau jasa Anda. Cara ahli adalah dengan melihat apa yang sedang diisi oleh persaingan. Jika Anda baru dalam bisnis ini, Anda harus menjual harga mereka.
7: Distribusi Produk
Ini adalah P kedua dalam pemasaran 4 P, juga dikenal sebagai posisi. Ini adalah lokasi fisik tempat produk atau layanan Anda ditawarkan. Dan ya, jika Anda memiliki bisnis dunia maya maka posisi Anda adalah internet.
8: Perkembangan Internet
Ini adalah bagaimana Anda akan mempublikasikan bisnis Anda di internet. Ada banyak metode yang tidak seperti yang Anda inginkan termasuk buletin, mesin pencari, pemasaran artikel dan membayar per klik iklan. bereksperimenlah dengan masing-masing dari mereka dan coba temukan apa yang cocok untuk bisnis Anda.
Semoga Anda dapat menggunakan informasi ini untuk membuat program pemasaran online Anda sendiri.
Posted by 10:11:00 AM and have
1 comments
, Published at
شركة نقل عفش بالرياض رخيصة
ReplyDeleteشركة نقل عفش من الرياض الى جدة
شركة شحن عفش من السعودية الى الاردن
شركة شحن عفش من السعودية الى الامارات شركة شحن عفش من السعودية الى الامارات
شركة تنظيف بالاحساء